5 Fakta Cannibal Corpse yang Mungkin tidak Kamu Ketahui

Fakta Cannibal Corpse
Cannibal Corpse adalah legenda band death metal di dunia, yang terbentuk di bufallo, New York. band ini berhasil menjual lebih dari satu juta keping album ke seluruh dunia tanpa melalui radio dan tv mainstream, mereka memang real bermain di underground pada awalnya. mereka telah meluncurkan 16 album dan 5 dvd live.
Tapi ada beberapa fakta menarik tentang band Cannibal Corpse. ini 5 diantaranya :

1. Salah satu yang paling mengerikan dan kontroversial cover album mereka, pada kenyataannya, memiliki beberapa nada feminim.
cannibal corpse album
Tomb of Mutilated album
Cover art album Tomb of Mutilated 1992 sangat extreme dan kontroversial, Namun, artis Vincent Locke kemudian mengatakan bahwa ia menarik wanita pada sampul ini pada tangan di atas, sebagai lawan berada di posisi lemah. "Saya tidak ingin ada pola selimut yang menggambarkan kekerasan terhadap perempuan," ia mengatakan Decibel pada tahun 2008. "Saya mencoba untuk menempatkan wanita pada cover di beberapa posisi kekuasaan, dengan dia duduk, dan zombie laki-laki merendahkan diri di lantai. " 

2. Ketika band harus mengeluarkan gitaris Bob Rusay mereka takut untuk menyampaikan kabar kepadanya. Secara harfiah. Tidak ada senjata yang rusak tapi persahabatan bisa terputus."Saya tidak akan menyampaikan kabar kepadanya," gitaris Jack Owen mengatakan ke Decibel pada tahun 2008. "Saya benar-benar berpikir dia akan membunuhku. Bob sangat ngeri." Bassist Alex Webster, yang harus memberitahu Rusay ia dipecat, menambahkan: "Dia adalah teman baik kita dan fakta bahwa ia tidak ingin berkomunikasi dengan kami karena yang terjadi adalah bukan sesuatu yang kita raskan baik" Webster menyebut Rusay mengatakan kepadanya keputusan band; Rusay menutup telepon, berhenti  bermusik dan Webster tidak pernah mendengar dari dia lagi. Rusay lalu menjadi instruktur golf. 

3. Jim Carrey memiliki lagu Cannibal Corpse favorit.Cannibal Corpse masuk layar lebar pada tahun 1994, dengan cameo tamu mengejutkan di Ace Ventura: Pet Detective. Ternyata Jim Carrey adalah penggemarnya,  sebuah band bermain "Hammer Smashed Face" di film tersebut (melihat dari dekat untuk melihat orang-orang dari Malevolent Creation pda penonton selama klip). "Saya ingat ketika kami bertemu Jim Carrey, ia berbicara tentang" Rancid Amputation "[off Butchered at Birth],".
 
4. Pada Tomb of Mutilated, disampaikan beberapa judul lagu yang paling mengejutkan yang pernah mereka buat. Salah satunya, dengan pengakuan sendiri, tidak bahkan yang besar dari sebuah lagu, tapi semua orang mencintai judulnya. satu sama lain, dengan mungkin salah satu judul yang paling ngeri, kemudian malah dijadikan videogame yang sangat populer.Mereka menaikkan taruhan dengan judul lagu di Tomb, dengan hits seperti "Entrails Ripped from a Virgin's Cunt" ("'isi perut' tidak terlalu bagus," kata Owen Decibel pada tahun 2008. "Orang-orang begitu terpanah dengan judulnya ") dan jalan pikat terburuk yang pernah ada," I Cum Blood, "yang, luar biasa, kemudian akan muncul di videogame Grand Theft Auto IV:. The Lost dan Damned. 

5. Cannibal Corpse, pada kenyataannya, bukan pembunuh berantai."Kami datang dari standar, latar belakang Amerika kelas menengah," kata bassis Alex Webster Senin kepada Magazine pada tahun 2004. "Kami bukan maniak seperti itu. Orang-orang dari luar genre death metal kadang-kadang ketakutan karena mereka hanya tidak memahami lagunya, kami hanya melakukan ini untuk hiburan. Ini hiburan benar-benar jelek dan buruk, tetapi jika kita menikmatinya, dan itu tidak berbahaya, kenapa tidak? "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fakta Cannibal Corpse yang Mungkin tidak Kamu Ketahui"

Post a Comment