DEATH METAL LEGEND INDONESIA

  DEATH METAL YANG MULAI BERKEMBANG DI INDONESIA DIIKUTI DENGAN MUNCULNYA BAND BAND BERALIRAN DEATH METAL DI INDONESIA.







FORGOTTEN

Terbentuknya FORGOTTEN tidak pernah lepas dari sejarah komunitas musik HOMELESS CREW di Ujungberung Bandung. Bagian dari sebuah komunitas musik cadas paling tua di Bandung dan masih tetap aktif hingga sekarang. Mereka lahir dan berkembang untuk menjadi bagian dari sejarah musik underground di Bandung dan Indonesia.









  BURGERKILL
Burgerkill adalah sebuah band death metal yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Nama band ini diambil dari sebuah nama restaurant makanan siap saji asal Amerika, yaitu Burger King, yang kemudian oleh mereka diparodykan menjadi "Burgerkill".
Burgerkill berdiri pada bulan Mei 1995 berawal dari Eben, scenester dari Jakarta yang pindah ke Bandung untuk melanjutkan sekolahnya. Dari sekolah itulah Eben bertemu dengan Ivan, Kimung, dan Dadan sebagai line-up pertamanya.








 JASAD        
Jasad merupkan band Brutal Death Metal asal Kota Bandung(Jawa Barat) - Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 dengan formasi awal Ferli pada Gitar, Dani pada Drum, Yoel pada Bass,dan Man pada Vokal.Musik dan gaya permainan mereka banyak dipengaruhi band-band brutal death metal asal amerika seperti Suffocation dan Devourment.Setahun setelah dibentuk mereka merilis Full Album yang diproduksi oleh label Rottrevore Records,album ini diberi titel " Witness of Perfect Torture " berisi tujuh lagu,pada tahun yang sama Demo " Ripping the Pregnant " berisi 3 lagu yang mana ketiga lagunya dimasukkan ke album perdana mereka,pada 2005 mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Sevared Records untuk pembuatan album " Annihilate the Enemy ",dan karya mereka kembali dapat kita dengar di Album Demo promo mereka " Jasad Promo 2010 " yang berisikan 2 lagu dan diproduksi sendiri. Man Jasad sendiri membuat komunitas di ujungberuk, bandung dengan nama PANCEG DINA GALUR!!!



DEAD SQUAD


”TECHNICAL DEATH METAL EXTRAVAGANZA” bombards your auditory with no mercy thus structured aggressive intensity. The embellish combination between harmony, melody and complex brutality in every song brings up your heart to keep it rolled in your music player with non-stop headbanging. DEADSQUAD is sophisticated manufacture madness!!! (Bimo – Undying Music). Ketika ingar-bingar Parc masih ada, dua gitaris Stevie Item (Andra and the Backbone) dan Ricky Siahaan (Seringai) berkumpul untuk membuat band baru untuk memuaskan keinginan mereka dengan band metal lama sekolah. Sebelum mereka berpisah, keduanya berjuang bersama-sama untuk membangunkan Langkah Forward. Untuk melengkapi formulir, Bons (ex-pemain dari Tengkorak) dan Andyan (ex-pemain dari Siksa Kubur) diundang untuk bergabung. Tujuan pertama dari band ini bermain musik untuk sesi jamming, Slayer, Anthrax, dan Sepultura adalah musik yang mereka memilih untuk bermain.
band ini tidak layak untuk membuat musik mereka sendiri, karena mereka berpikir itu hanya sebuah band proyek. Dengan cara mereka, Ricky mengundurkan diri dari band karena kegiatan pekerjaannya, Pada bulan Juni 2006, Prisa (ex-pemain dari Zala) muncul untuk mengisi kekosongan posisi gitar.. Tidak lagi dari itu, Babal (Alexander) direkrut menjadi vokalis. Dengan formasi ini mereka tegas diri sebagai Deadsquad (DS). Sejak tanggal 29 Agustus 2008 mereka melebihi membentuk rangkaian manggung. Mereka juga mulai menulis musik mereka, nama mereka ramai di mana-mana.
Deadsquad disebut sebagai kelompok super karena nama mereka mengakui di depan umum. Pada bulan November 2007, Prisa resmi mengundurkan diri dari Deadsquad, hal itu tidak membuat Deadsquad lumpuh. Mereka memutuskan untuk berdiri dengan satu gitar. Pada bulan Oktober 2008, Deadsquad menemukan profil baru untuk menjadi pasangan elektron Stevie. Namanya Christopher Bollemeyer, seorang gitaris yang dikenal sebagai Coki dan tercatat sebagai personil Netral’s. Pada bulan yang sama, Daniel (Memusnahkan Conception) bergabung untuk memperkuat formulir. Maret 2009. Setelah lama berdiri di atas panggung dan membuat satu-dua tunggal, sekarang saatnya untuk Deadsquad untuk menyebarluaskan teror padat. Mereka bekerja sama dengan Rottrevore Records (Indonesia), mereka merilis Horor Visi sebagai album pertama mereka.
Diluncurkan 9 Maret 2009 ketika mereka berhasil membuka konser Anak Domba Allah di Jakarta. Manufaktur Replika Baptis. Apakah satu judul yang mencerminkan album yang berisi delapan lagu tegangan tinggi. Dengan mengambil lirik dengan sisi gelap, semua lagu dalam album ini adalah mengatur komposisi disiplin; Teknis Death Metal yang membombardir para pecinta musik metal downstroke kinerja parade di gitar yang diberkati dengan lead melodi dan harmonis akan menjadi sorot untuk album ini. Dari mereka pasti dikombinasikan dengan hyperblasting-grinding drum menjarah padat dan juga menggeram dan berteriak manuver pada vokal. Hanya saja hak proyek sekolah tua nostalgia di awal, tetapi kemudian eksplorasi band loop ke akar. Mereka dipengaruhi dari luar negeri band: Necrophagist, Visceral Bleeding, Spawn of Possession, Disavowed, Decrepit Birth, until Nile.








 BLEEDING CORPSE
 
lebih brutal dan berdarah-darah. Dengan beat super kencang dan vokal gogorowok yang sadis. Sesekali ada groove dan melodi. Selebihnya pendengar perlu tarik nafas panjang. Sebab ini memang bukan untuk telinga yang lemah.Inilah musik pembunuh dari Bleeding Corpse. Bleeding Corpse yang terbentuk pada akhir tahun 2005 ini dimotori oleh Uus Death [eks Balance of Terror] pada gitar, Adrian pada bass, Boby [eks Dishonest] pada vokal, serta drummer Ari [eks Injected Sufferage / Lumpur]











SIKSAKUBUR




Siksakubur adalah grup musik brutal death metal dari Indonesia, Jakarta Timur.[4] Mereka adalah salah satu band metal paling terkenal di Indonesia. Grup musik ini berdiri pada 6 Juli 1996 (tiga minggu sebelum peristiwa 27 Juli). Nama Siksakubur dicetuskan oleh Andyan Gorust, drummer sekaligus pendiri band ini. Nama Siksakubur diambil dari salah satu influences mereka yaitu Sepultura yang berarti kuburan dalam bahasa Portugis.








”DEATH VOMIT”


Brutal Death Metal from Jogjakarta-INDONESIA. Dibentuk pada tahun 1995 tengah, Death Vomit menulis sendiri bahan Death Metal. Setelah beberapa demo, muntah album debut ‘Eternally Usang’ (1999). Album ini sendiri dirilis (Demented Mind Records) dan berhasil dihancurkan scene Death Metal Indonesia.
Kembali dirilis tahun 2002 di bawah lisensi oleh Extreme Souls Produksi dan lebih menyebar kebencian di seluruh Indonesia.

Pada bulan Agustus 2006 album berjudul ‘The Prophecy’ dirilis melalui Rottrevore Records. Bukan hanya membuktikan sebagai Death Metal Band tua, rilis ini lebih menghancurkan daripada sebelumnya dan tanggapan yang baik untuk itu.
Terakhir yang dipublikasikan, Flames of Hate DVD (2009) oleh Rottrevore Records, sebagai death metal DVD pertama di Indonesia. Berikut ini rilis yang membuat Death Vomit menghancurkan panggung dengan Behemoth dan Psycroptic di Indonesia.
kebencian itu dimulai. Death Vomit tanda dengan xenophobia Records (Australia) untuk album kebencian fucking baru tahun ini!

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEATH METAL LEGEND INDONESIA"

Post a Comment